» » » Himbauan-himbauan Kamtibmas di Sampaikan Bripka Sutikno di Desa Tunggal Bhakti

Himbauan-himbauan Kamtibmas di Sampaikan Bripka Sutikno di Desa Tunggal Bhakti

Penulis By on Jumat, 03 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Bripka Sutikno melaksanakan kegiatan sambang serta dds ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (3/1).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa sambang dds sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan DDS ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan lewat DDS, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi, bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.

DDS ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya

Penulis : Candra Lukito

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya