» » » Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Kampung Wisata Sentana

Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Kampung Wisata Sentana

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi S.IK MH menghadiri kegiatan perayaan malam tahun baru 2020 di Kampung Wisata Santana Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (31/12).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setyawan, SE,  Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi S.IK MH, Forkompimda, Sekda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, M.M, Staf Ahli Bupati,  Asisten Setda Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian, Pangeran Ratu Surya Negara Drs. Gudti Arman, M. Si, Ketua Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda dan Paguyuban, Pimpinan dan Tokoh Lembaga Keagamaan serta masyarakat Kabupaten Sanggau kurang lebih 2.500 orang.



Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam Festival Keriang Bandong IV tahun 2019 dalam rangka menyambut perayaan Malam Tahun Baru 2020 adalah Festival Keriang Bandong diikuti oleh 16 keriang bandong, Atraksi Meriam Karbit, Atraksi Kembang Api, Penampilan sanggar seni tari daerah, Stand pasar rakyat.

Adapun sambutan Bupati Sanggau Paulus Hadi yaitu tradisi ini akan terus kita lakukan untuk masyarakat Sanggau, mudah-mudahan Kampung Sentana ini akan terus berkembang, tahun depan Gubernur Kalbar akan membangun water fron di kawasan kantuk, Saya berharap disisa pemerintahan kami akan terus melakukan kegiatan positif ke arah yang lebih baik untuk Kabupaten Sanggau.



Sanggau masih harus memperjuangkan bagaimana kita harus bisa keluar dari orang-orang yang buta huruf. Saya menghimbau orang-orang tua dan anak muda ayo kita harus banyak belajar dan harus cerdas demi kemajuan Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini. Masyarakat bisa maju tergantung SDM, Sanggau harus berjuang meningkatkan SDM untuk meningkatkan kemajuan daerah. Agar kita semua melakukan evaluasi yang telah dilakukan pada tahun 2019 semoga kedepan bisa lebih baik.

Ini merupakan malam pergantian tahun ke 4 yang dilaksanakan di lokasi kampung Santana yang tiap tahun dilaksanakan Festival Keriang bandong yang diisi oleh hiburan sanggar dan pasar kuliner. Mengikuti terus perkembangan, tiap tahun antusias masyarakat untuk berkumpul di kampung santana pada malam pergantian tahun semakin tinggi. Masyarakat Sanggau harus tetap kompak agar Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini tetap aman, damai dan nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya