» » » Kapolres Sanggau Kumpul Bersama Rekan Wartawan

Kapolres Sanggau Kumpul Bersama Rekan Wartawan

Penulis By on Jumat, 17 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Akbp Raymond M. Masengi S.IK MH kumpul bareng awak media di ruang PPKO Polres Sanggau didampingi Kabag Ops Kompol Bermawis SH MH pertama-tama memperkenalkan diri selaku Kapolres Sanggau, kemudian dalam pertemuannya bersama Mitra Media Kapolres minta dukungan kepada seluruh media juga disampaikan tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan dukungan wartawan tentunya di era digital seperti saat ini diperlukan kecepatan dan tugas polisi yang berat yentunya perlu menggandeng berbagai elemen salah satunya mitra media yang dapat memberikan pemberitaan yang positif, Jumat (17/1).

Rapat kordinasi ini Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi mengharapkan dukungan, kerja sama yang baik antara polri dengan rekan-rekan wartawan. Akbp Raymond M. Masengi juga sampaikan kepada rekan-rekan Media Sanggau terkait situasi kamtibmas, dalam waktu dekat menyambut hari imlek  Polres Sanggau akan melaksanakan pengamaan giat masyarakat perayaan hari raya imlek, juga rencana dilaksanakan sholawat bersama 2 negara yaitu Malaysia, Indonesia yang akan dilaksanakan di PLBN  Entikong, Terntunya polri perlu melakukan pengamaan dengan baik dan terencana agar terciptanya situasi yang aman, nyaman, lancar, terciptanya situasi yang kondusif



Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi mempunyai rencana progam kedepan yang akan dilaksanakan di sanggau yaitu "Program Polisi Menyapa" diharapkan mitra wartawan dapat memberikan dukungan sehingga Polres Sanggau bersama mitra wartawan semakin mantap dalam melayani masyarakat, giat-giat kedepan Kapolres minta tidak hanya giat Kapolres saja yang di angkat akan tetapi semua giat yang dilaksanakan kepolisian giat para Kapolsek, para kasat, perwira lain dan anggota dapat dimuat diberitakan di media.

Harapan Akbp Raymond M. Masengi setelah bertemu bersama mitra media selain bersilahturahmi juga mengajak kepada semua mitra dapat memberikan dukungannya untuk kemajuan sanggau, mitra media juga mengapresiasi langkah kapolres sanggau yang hari ini telah mengundang rekan wartawan bertatap mula, kordinasi kemudian atas pemberitahuan bapak kapolres apa bila ada giat-giat lapangan akan mengajak wartawan di sambut baik oleh rekan wartawan.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya