» » » Menyambangi Bengkel Brigpol Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas

Menyambangi Bengkel Brigpol Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 26 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada pemilik bengkel serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (26/1).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari alat-alat kendaraanya dengan melalui jasa bengkel .

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas tersebut pemilik bengkel menyampaikan rasa terimakasih serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di bengkel kami kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Sekayam.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya