» » » Ngopi Bersama Warga Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ngopi Bersama Warga Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 29 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sambang di warung milik warga serta ngopi bersama warga binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (29/1).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Gunawan Setiawan, memberikan pesan-pesan Kamtibmas “Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman.” Ucapnya.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama, jika ada hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan Bhabinkamtibmas.

Warga menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas ” Trimakasih Bapak Bhabin kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan Bapak Bhabin ke desa saya dan selalu hadir di tengah-tengah kami ungkap" salah satu warga.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya