» » » Patroli Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun di Kecamatan Meliau

Patroli Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun di Kecamatan Meliau

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka menjelang Tahun Baru 2020 guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah Kecamatan Meliau Polsek Meliau bersama dengan Koramil Meliau melaksanakan patroli. Patroli difokuskan di tempat tempat kejahatan dan rawan kriminalitas, Selasa (31/12).

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.k mengatakan, Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas maupun tindakan yang meresahkan masyarakat. Agar warga yang menyambut malam Tahun Baru 2020 terasa aman nyaman dan kondusif.

Maka dari itu Anggota Polsek Meliau bersama Anggota Koramil Meliau melaksanakan Patroli guna mencegah tindakan kriminalitas. “Sehingga masyarakat akan tahu kehadiran aparat baik itu Polri maupun TNI, sehingga warga merasa aman dan nyaman.
Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli gabungan bersama antara Polri Dan TNI mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu kriminalitas maupun tindak kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat.

Dengan adanya Patroli bersama Koramil Meliau diharapkan mampu menjaga situasi Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2020 demi terciptanya situasi Wilayah Kecamatan Meliau yang aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya