» » » Patroli Malam Hari Bripka Eky Suprianto Sambangi Objek Vital

Patroli Malam Hari Bripka Eky Suprianto Sambangi Objek Vital

Penulis By on Rabu, 15 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Suprianto melaksanakan kegiatan patroli malam hari serta menyambangi ATM Bank Kalbar dan juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga yang di temui, Rabu (15/1).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Suprianto menyambangi sejumlah Obvit SPBU dan Perbankan diwilayah hukum Polsek Batang Tarang salah satunya ATM Bank Kalbar.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Pimpinan Melalui Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit Kecamatan Batang Tarang

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Suprianto menyambangi petugas jaga malam dimasing-masing Obvit untuk berdialogis sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Laksanakan Pemanatauan melalui CCTV maupun patroli secara berkala, jika ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, himbauan Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya