» » » Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Penulis By on Kamis, 16 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas berikan bantuan kepada warga kurang mampu, Kamis (16/1).

Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan tugasnya seorang Polisi dituntut untuk peka dan tanggap terhadap berbagai keluhan, saran dan masukan dari warga, serta memperhatikan situasi dan kondisi warganya.

Inilah yang menjadi landasan tugas bagi seorang Bripka Saprin salah seorang Bhabinkamtibmas yang peduli dengan sesama, warga yang kurang mampu.

“Memang saya sudah ada niat untuk berbagi dengan sesama, namun baru kali ini niat saya kesampaian. Semua atas kehendak Tuhan, namun yang pasti saya sudah memiliki niat
, yang penting kalau sudah diniatkan terus ada waktu dan kesempatan segera dilaksanakan,” ujarnya.

Bantuan tersebut diserahkan kepada salah satu warga Kelurahan Tanjung Kapuas, warga yang dikunjungi mengaku senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Anggota Polisi.

“Orang baik itu banyak namun orang yang peduli itu sedikit, saya berterima kasih karena saya diperhatikan oleh pak Polisi, apalagi datangnya  dan memberikan bantuan, itulah yang membuat saya terharu,” ungkapnya

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya