» » » Polres Sanggau Rutin Melaksanakan Olahraga di Hari jumat

Polres Sanggau Rutin Melaksanakan Olahraga di Hari jumat

Penulis By on Jumat, 03 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali melaksanakan olahraga di ikuti para kabag,kasat, kasi, perwira staf dan seluruh personil Polres Sanggau setiap jumat pagi setelah melaksanakan apel.

Pagi dengan jalan bersama  dari Polres Sanggau masuk Jalan Pancasila, Jalan Dewisatika naik ke komplek perumahan dinas bupati, masuk ke Jalan Anggrek, keluar Jalan A.Yani kembali kehalaman Mapolres Sanggau , Jumat (3/1).

Dalam olahraga bersama itu, tampak para personel semangat dan antusias melaksanakan nya program olahraga itu memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap sekali sepekan.

Program itu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Sanggau.

Para personel mengikuti kegiatan olahraga tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.
Selain itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Sanggau dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Kemudian setelah melaksanakan olahraga di sediakan puding kacang hijau dan telur rebus oleh Bag Binlat untuk menambahkan stamina para personil Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya