» » » Polres Sanggau Segera Luncurkan Program Polisi Menyapa

Polres Sanggau Segera Luncurkan Program Polisi Menyapa

Penulis By on Jumat, 24 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam waktu dekat Polres Sanggau berencana akan luncurkan Program "Polisi Menyapa", yang mana dalam rencana kegiatan tersebut langsung digagaskan oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond, M. Masengi, S.IK, MH, Jumat, 24/01/20.

Disalah satu pojok warung Kopi ternama dikota sanggau ini rombongan Kapolres Sanggau bersama PJU Polres Sanggau usai pelaksanaan apel bersama melaksanakan ngobrol ringan sambil Ngopi yang juga dihadiri oleh pewarta dan tokoh masyarakat kabupaten sanggau, membahas mengenai rencana tersebut dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan juga bisa bicara santai untuk mengetahui keluhan apa saja yang dialami oleh masyarakat.

"Dalam program ini juga akan kita laksanakan langsung menjangkau kewilayah wilayah kecamatan yang ada dikabupaten Sanggau, dan langsung bertatap muka dengan warga" ucapnya.

Akbp Raymond, M.Masengi, S.IK, MH juga sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Singkawang dan pernah membuat program serupa, namun tentunya dengan nama program yang berbeda, dan rencananya kedepan program ini juga nantinya akan diterapkan segera diwilayah kota Bumi Daranante ini.

Penulis : M. Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya