» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 12 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Minggu (12/1).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di Kecamatan Beduai khususnya dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum. Waspada berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucap Bripka Ariandi.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau warga agar tidak mudah terpropokasi serta tidak percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hoax) dan mengajak warga bersama sama menjaga lingkungan serta memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang tindak pidana.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya