» » » Sambangi Pemuda Briptu Ricky Andrian Himbau Bijak Dalam Bermedsos

Sambangi Pemuda Briptu Ricky Andrian Himbau Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Sabtu, 04 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada pemuda dan juga berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Sabtu (4/1).

Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Masyarakat bisa mendapatkan apa saja informasi yang diinginkan di sana, Sebagai dasar tersebut Bhabinkamtibmas turun Kelapangan untuk memberikan Himbauan terkait bijak dalam bermedia sosial.

Namun jika tidak digunakan secara bijak, Medsos bisa menjadi bumerang pada pemilik akun Medsos, yang memprihatinkan, terkadang informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya atau hoax beredar di Medsos selanjutnya ditanggapi serius oleh para masyarakat.

Inilah masalah serius yang harus diperhatikan semua pengguna Medsos. saat patroli dan berdialogis dengan warga. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda yang disambangi untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya