» » » Sambangi Penjual Ayam Potong Bripka Hendri Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Penjual Ayam Potong Bripka Hendri Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 22 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Bripka Hendri memberikan himbauan kamtibmas kepada penjual ayam potong yang disambangi agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Rabu (22/1).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Bripka Hendri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan adanya warga masyarakat yang merasa terganggu dengan bau bulu ayam yang di bakar sehingga menyebabkan ketidak nyamanan di lingkungan sekitar, sehingga Bhabinkamtibmas berpesan kepada penjual ayam potong untuk lebih memperhatikan lingkungan di sekitarnya dengan tidak membakar bulu ayam potong secara sembarangan.

Sementara itu Kaolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilakukan disamping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan tokoh masyarakat, juga di manfaatkan untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Diharapkan dengan sambang kepada segenap Lapisan Masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas seluruh komponen yang ada di masyarakat dapat berperan aktif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing, ” ungkap kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya