» » » Sambangi PT. TBS Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto Himbau Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Polri

Sambangi PT. TBS Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto Himbau Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Polri

Penulis By on Kamis, 30 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke PT. TBS Kembayan dan berikan himbauan agar waspadai penipuan yang mengatasnamakan Polri, Kamis (30/1).

Disela-sela kegiatannya petugas Bhabinkamtibmas ini selalu mengingatkan kepada warganya untuk selalu berhati-hati bila ada seseorang yang meminta uang ataupun barang dengan mengatasnamakan Polri, diharap warga lebih cerdas untuk menyikapinya dan tanyakan langsung ke Polsek ataupun Bhabinkamtibmas yang ada sehingga masyarakat tidak tertipu dengan modus tersebut.

Serta modus penipua seperti memberikan iming-iming hadiah atau uang baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti sms, handpone, apabila ada diketemukan kejadian tersebut warga untuk tidak takut informasikan ke Kades maupun Bhabinkamtibmas sehingga warga tidak menjadi korban penipuan

Ditempat terpisah, Kapolsek Kembayan Akp Pahlawan dengan himbauan-himbauan yang disampaikan oleh para petugas Bhabinkamtibmas tersebut dengan harapan di wilayah Polsek Kembayan tidak diketemukan kasus yang bermodus tersebut ataupun modus penipuan lain yang menimpa pada masyarakat, "tegasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya