» » » Sambangi Sekolah, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam

Sambangi Sekolah, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 14 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (14/1).

Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Brigpol Ali Solikin melaksanakan tatap muka dengan Guru Sekolah SMP N 4 Sekayam sampaikan tentang situasi keamanan di lingkungan Desa Lubuk Sabuk.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi tomas, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin, pegawai atau petani ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat guna menciptakan keamanan di desa.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujarnya

Kapolsek Sekayam Donny Sembiring, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di desa binaannya.”

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya