» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 27 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Briptu Juni Santoso melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (27/1).

Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan. Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi  dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari warga,serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Bonti menyampaikan bahwa "Kami selaku pimpinan di Polsek Bonti selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmasa agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat". Ujar  Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya