» » » Sambangi Warga Brigpol Billy Deskara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga Brigpol Billy Deskara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 04 Januari 2020 | No comments




Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigpol Billy Deskara melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (4/1).

Himbauan yang berisi tentang kamtibmas  disampaikan kepada warga masyarakat yang saat itu sedang dikunjungi atau disambangi di desa binaan.

Himbauan Kamtibmas tersebut diberikan kepada warga agar bertujuan agar masyarakat bisa memberikan informasi sekecil apa pun kepada Bhabinkamtibmas nya tentang gangguan kamtibms yang ada di desa binaannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau warga agar peduli dengan keamanan lingkungannya dengan segera melaporkan kepada RT RW setempat atau ke pihak Polisi jika ada warga asing yang menginap di lingkungannya lebih dari 1×24 jam.

“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya dan segera melapor kepada Polisi jika terjadi tindak pidana atau kejadian kejahatan lainnya,”ungkap Brigpol Billy.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya