» » » Silahturahmi Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi di Warung

Silahturahmi Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi di Warung

Penulis By on Kamis, 16 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melakukan sambang di wilayah binaannya, Kamis (16/1).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi menyempatkan bersilaturahmi dengan warga yang berada di sebuah warung di Desa Bungkang. Brigpol Novi Iswandi mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Menurut Brigpol Novi Iswandi, silaturahmi kepada warga merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Brigpol Novi Iswandi.

Kapolsek Sekayam saat dihubungi memberikan konfirmasi “Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas di wilayah kelurahan binaan, yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya