» » » Strong Point Pagi Brigpol Febri Tri Suhardi di Depan SMPN 1 Meliau

Strong Point Pagi Brigpol Febri Tri Suhardi di Depan SMPN 1 Meliau

Penulis By on Senin, 13 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMPN 1 Meliau sebagai bentuk pencegahan adanya lakalantas dan juga mencegah terjadinya kemacetan, Senin (13/5).

Setiap pagi anggota Polsek Meliau rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan Bhayangkara dalam melayani masyarakat, dan hal itu berlaku bagi seluruh anggota Polsek Meliau.

Personil Polsek Meliau mulai pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 07.00 wib telah menempatkan diri di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat aktivitas masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan strong poin pagi di depan SMPN 1 Meliau Kecamatan Meliau wilayah hukum Polsek Meliau.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor Meliau kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya