» » » Waspada Cuaca Buruk, Bripka Arif. S Himbaukan Warga

Waspada Cuaca Buruk, Bripka Arif. S Himbaukan Warga

Penulis By on Rabu, 15 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau pada saat musim hujan atau cuaca buruk saat ini diwilayah Kecamatan Meliau pada umumnya dan pada khususnya di Desa Kunyil yang rawan terjadi bencana alam atau Banjir, Rabu (15/1).

Segala kegiatan yang ada di Desa Binaan sudah menjadi tugas dan kewajiban Polri selaku mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir memberikan peringatan agar masyarakat selalu waspada akan dampak musim hujan dan cuaca buruk.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kunyil Bripka Arif . S melalui sambang dan menghimbau warga masyarakat Desa Kunyil ,dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyarankan agar warga yang tinggal dipemukiman rawan banjir untuk berada di tempat tinggalnya lebih aman yang bilamana terjadi hujan yang sangat deras agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan .

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan atau pemahaman tentang antisipasi rawan bencana menjadikan warga selalu waspada akan dampak cuaca buruk pada saat ini, warga desa Kunyil salah satunya mengucapkan terimakasih kepada bapak bhabinkamtibmas atas himbauannya.

Di lain tempat Menurut Kapolsek Meliau. ” Sudah menjadi suatu kewajiban bagi semua anggota Polri untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terutama memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada akibat cuaca buruk pada musim hujan ini.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya