» » » Waspadai Tindak Kejahatan itu yang Disampaikan Bripka Saprin Gunawan Kepada warga

Waspadai Tindak Kejahatan itu yang Disampaikan Bripka Saprin Gunawan Kepada warga

Penulis By on Rabu, 15 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan juga berikan himbauan untuk selalu mewaspadai adanya tindak kejahatan, Rabu (15/1).

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus partner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya.

Kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para tokoh masyarakat yang ada di pelosok desa  sekaligus sebagai mitra dan  motivator dalam melaksanakan tugas-tugasnya 

”Saya pribadi merasa terkesan dengan cara pak Bhabinkamtibmas yang berkunjung secara tiba-tiba kerumah saya, yang ternyata tujuanya adalah berkoordinasi dan bekerjasama membangun kamtibmas, khususnya diwilayah desa binaan” pungkas Sasino Warga Tanjung Kapuas .

Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono menyampaikan bahwa agar terus mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pemerintahan, kelompok masyarakat maupun organisasi sosial kemasyarakatan/paguyuban, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Kapuas agar selalu kondusif, aman dan tentram.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya