» » » Aipda Anang Melaksanakan DDS di Rumah Saudara Rusdi

Aipda Anang Melaksanakan DDS di Rumah Saudara Rusdi

Penulis By on Rabu, 05 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas setiap harinya, seperti yang dilakukan oleh Aipda Anang Bhabinkamtibmas Desa Semuntai, Rabu (5/2).

Dalam giat DDS ini Bhabinkamtibmas melaksanakan perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan terhadap masyarakat dan dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Mukok.

“Inilah cara yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan DDS, diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak” terang Bhabinkamtibmas.

Memang dalam melaksanakan DDS ke desa binaan kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepanya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya