» » » Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Rabu, 19 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 sekira jam 08.30 WIB bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau dilaksanakan Anev Kinerja Bulanan Januari Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP RAYMOND MARCELLINO MASENGI, S.IK, MH serta dihadiri oleh PJU, Perwira Staf, Seluruh Kapolsek serta para Kanit Polres dan Polsek Jajaran serta Ka Sium Polsek Jajaran.

Ungkap Kasus Zero Ilegal terbaik dicapai oleh Polsek Entikong dan Ungkap Kasus Zero Ilegal terendah dan tidak ada pengungkapan adalah Polsek Polsek Mukok, Polsek Parindu, Polsek Tayan Hilir, Polsek Beduai, Polsek Kapuas, Polsek Meliau, Polsek Tayan Hulu, Polsek Toba, Polsek Bonti, Polsek Kembayan, Polsek Batang Tarang, Polsek Jangkang dan Polsek Noyan.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi sehingga kedepan pelaksanaan tugas Polres Sanggau dapat berjalan lebih baik.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya