» » » Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Laksanakan Strong Point Pagi

Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Laksanakan Strong Point Pagi

Penulis By on Senin, 24 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan strong point pagi sebagai bentuk pelayanan terbaik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Senin (24/2).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya di jalan raya, kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat serta mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari.

Dengan padatnya aktifitas di pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas berinisiatif melaksanakan strong point pagi.

Pada Strong Point, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi maupun masyarakat untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat kebanyakan para pelajar yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Dengan demikian, dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar saat berangkat maupun pulang sekolah tetap berhati-hati apabila keluar dari halaman sekolah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya