» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Grand Narita Hotel Sangau

Bhabinkamtibmas Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Grand Narita Hotel Sangau

Penulis By on Jumat, 07 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan sambang dan hadir selalu ditengah warga masyarakat desa binaan oleh Babinkamtibmas, Jumat (7/2).

Babinkamtibmas Aiptu Kotijan menghadiri undangan kegiatan loka karya mini lintas sektoral di Grand Narita Hotel  yang di buka oleh Kepala Puskesmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan Bhabinkamtibmas tetap juga menghimbau kepada warga masyarakat jika ada permasalahan sekecil apapun disampaikan kepada Bhabin dan Babinsa demi keamanan dan ketertiban desa satra kususnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono “Bahwa tugas babin sangat kompleks, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum”.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan saran atas keluhan warga masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya