» » » Brigpol Agus Ariyanto Sambangi Seketaris Desa Binjai

Brigpol Agus Ariyanto Sambangi Seketaris Desa Binjai

Penulis By on Jumat, 21 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah binaannya salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pesan  Brigpol Agus Ariyanto, Jumat (21/2).

Bertempat di kantor desa Binjai bertemu dengan Sekdes Desa Binjai Pesan  Brigpol Agus Ariyanto memberikan imbauan kepada Sekdes untuk bersama sama mencegah pencurian agar pintu masuk pada malam hari digembok dan tempat-tempat  yang dianggap gelap diseputaran kantor diisi lampu penerangan dan dari pihak desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas himbauan tersebut diatas.

Disarankan pula agar pintu kantor desa dipasangi gembok yang kuat dan periksa lagi kunci pintu dan jendela bila ada yang rusak agar diperbaiki dan bila perlu dipasangi teralis besi yang kuat untuk mencegah terjadinya pencurian uang maupun Barang Inventaris kantor. Demikian pula parkir mobil usahakan agak kedalam atau masih dalam pantauan untuk menghindari pengerusakan atau pembakaran oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal yang sama juga ditekankan oleh Kapolsek Tayan Hulu , " menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan sambang dan dialogis terhadap masyarakat serta himbau kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas."

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya