» » » Brigpol Ali Solikin Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Brigpol Ali Solikin Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Penulis By on Senin, 03 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Brigpol Ali Solikin melaksanakan kegiatan sambang guna menjalin kedekatan dengan warga binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (3/2).

Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Brigpol Ali Solikin sebagai wujud kepedulian dgn warga dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berusaha menjalin tali silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat, memahami situasi dan kondisi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak bertindak ke hal hal yang melanggar hukum, serta mendukung tugas tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, hidup rukun dengan warga yang ada disekitarnya dan disarankan untuk saling menjaga komunikasi, toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah desa binaan yaitu tetap konusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut positif oleh warga karena secara rutin berkunjung dan bisa berbaur ditengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya