» » » Brigpol Hemy Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Dusun Tanjak Mulong

Brigpol Hemy Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Dusun Tanjak Mulong

Penulis By on Minggu, 02 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Hemy mengikuti giat kerja bakti Pembersihann akses jalan di Dusun Tanjak Mulong Kecamatan Meliau. Bhabinkamtibmas bergabung dengan warga lainnya yang sedang melaksanakan kerja bakti.

Dengan menggunakan alat seadanya Brigpol Hemy tanpa canggung ikut mencangkul. Selain itu membersihkan jalur yang akan menjadi akses jalan di wilayah tersebut.

Kapolsek Maliau mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaannya, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesulitan warga..

“Bhabinkamtibmas agar peka dan mengerti akan kesulitan warganya serta bersama-sama unsur pemerintahan desa serta para tokoh masyarakat mampu mencari solusi untuk mengatasi kesulitan warga sehingga dilaksanakan kerja bakti membuka akses jalan,” ucap  Kapolsek.

“Kami sangat mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang ikut serta dalam kerja bakti sehingga dapat memotivasi warganya untuk lebih giat membudayakan hidup bergotong royong,” ucapnya salah satu Warga.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya