» » » Brigpol Marihot Hutabarat Sambil Ngopi Berikan Himbauan Kamtibmas

Brigpol Marihot Hutabarat Sambil Ngopi Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 05 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Polsek Mukok Brigpol Marihot Hutabarat melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis di warung kopi guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (5/2).

Minum kopi tidak lepas dari masyarakat Indonesia dan sudah menjadi budaya. Menjamurnya warung kopi di setiap daerah menjadi bukti bahwa kopi bisa mengakrabkan pergaulan masyarakat. Berangkat dari fenomena kopi tersebut yang coba di manfaatkan / diterapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Engkode Polsek Mukok Brigpol Marihot Hutabarat kepada masyarakat yang sedang minum kopi.

Terlihat Bhabinkamtibmas sambil ngopi juga mengedukasi seputar kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, dan juga sampaikan pesan kepedulian agar masyarakat selalu peduli agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat  seperti ini dapat membuat kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi keamanan dan ketertiban diwilayah kita”, ucap Brigpol Marihot Hutabarat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya