» » » Brigpol Novi Iswandi Laksanakan Police Goes To School di Paud Wirasada Dusun Bantan

Brigpol Novi Iswandi Laksanakan Police Goes To School di Paud Wirasada Dusun Bantan

Penulis By on Rabu, 12 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pembelajaran pengetahuan Lalu Lintas sejak isia dini merupakan hal yang cukup penting saat ini, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam melakukan program Police Goes To School dengan memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas ke sekolah yang ada di wilayahnya, Rabu (12/2).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi, yaitu melaksanakan sambang dan penyuluhan di Paud Wirasada Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam kabupaten Sanggau.

“Alhamdulillah setiap kunjungan kita disambut antusias anak-anak Paud beserta guru serta orang tua siswa yang hadir,” sebut Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, materi sosialisasi kepada anak-anak Paud ini tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas, penyeberangan jalan guna anak-anak bisa memahami tentang rambu-rambu lalulintas. Mengajak anak-anak untuk patuh kepada guru dan orang tua,” jelasnya.

Karena di Paud ini banyak orang tua yang menunggu putra putri mereka, kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta bagaimana menyikapi perkembangan anak saat ini, yang perlu oleh orang tua pahami,” ucapnya.

Mari kita Tanamkan Budaya Berlalu Lintas Sejak Usia Dini.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya