» » » Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan DDSnya

Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan DDSnya

Penulis By on Kamis, 13 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang sambangi warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak lupa juga berikan pesan kamtibmas, Kamis (13/2).

Kegiatan menyambangi rumah warga binaan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, kegiatan DDS ini juga sebagai bentuk kegiatan untuk menjalin kedekatan dan menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Dengan melaksanakan kegiatan DDS ini masyarakat bisa lebih mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desanya begitu juga sebaliknya. Dalam melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya.

Agar masyarakat selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain, saya disini mengajak masyarakat Desa Bungkang mari bersama-sama kita mensukseskan Pilkades tahun 2020 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Tegas Brigpol Novi.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya