» » » Bripka Ariandi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Ngopi

Bripka Ariandi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Ngopi

Penulis By on Selasa, 25 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kelompu Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan ngopi dengan warga masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (25/2).

Bhabinkamtibmas pagi ini di sebuah warung milik warga menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol,” terang Bripka Ariandi.

Sementara itu, Kapolsek Kembayan Ipda Sutono menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya