» » » Bripka Kornelis Pantau Debit Air Sungai Dawak

Bripka Kornelis Pantau Debit Air Sungai Dawak

Penulis By on Minggu, 02 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Toba yang di tugaskan untuk wilayah desa, melaksanakan tugas pengecekan sungai wilayah binaan, Kegitan ini merupakan salah satu langkah Bhabinkamtibmas untuk segera mengantisipasi bencana Banjir, Minggu (2/2).

Bripka Kornelis yang sedang melkasankan pengecekan debit air sungai Dawak Kecamtan Toba, kesempatan seperti ini sangat efektif untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar di bermaian di sungai ketika air sungai sedang pasang.

Hal ini merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat agar turut serta membantu kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, karena pada hakekatnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ,tanpa bantuan dan kerjasamanya masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya