» » » Bripka Saprin Gunawan Sambangi SMP Negeri 3 Sanggau

Bripka Saprin Gunawan Sambangi SMP Negeri 3 Sanggau

Penulis By on Sabtu, 01 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak Kepolisian setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas jajaran Polres Sanggau Bripka Saprin Gunawan melaksanakan sambang di SMP Negeri 3 Sanggau, Sabtu (1/2).

Saat sambang, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sanggau, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruhnya Narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Kapuas dapat menekan kenakalan di kalangan pelajar, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi ganguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut”. Pungkas Bripka Saprin Gunawan

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya