» » » Bripka Saprin Tingkatkan Sambang di Desa Binaan

Bripka Saprin Tingkatkan Sambang di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 09 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas  Bripka Saprin Gunawan tingkatkan sambang kepada warga Masyarakat di Desa Binaan, Minggu (9/2).

Bhabinkamtibmas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan sambang desa menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga agar jangan mudah percaya dengan adanya isu – isu provokatif atau berita hoax melalui media sosial yang dapat memecah belah Persatuan Bangsa dan diharapkan warga masyarakat tidak mudah di provokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila mencari kebenaran beritanya agar jangan cuman pada satu media saja dan cari di media lainnya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut.

Melalui sambang bhabinkamtibmas kepada masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan adanya pemberitaan di media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh orang – orang yang mempunyai kepentingan politik yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini selain itu juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, ucap Bhbainkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya