» » » Bripka Sunu Himbau Stop Pungli di KSP CU Pancur Kasih

Bripka Sunu Himbau Stop Pungli di KSP CU Pancur Kasih

Penulis By on Rabu, 19 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Sunu melakukan Sambang kepada di KSP CU Pancur Kasih guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di desa binaannya, Rabu (19/2).

Selain melakukan sambang, Ia juga melakukan sosialisasi cegah praktek pungli di lingkungan desa binaanya tersebut serta memberikan himbauan kamtibmas. Kegiatan sosialisasi Stop Pungli ini, dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di desa binaan tidak lupa aparatur desanya juga.

"Praktek Pungli dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk itu saya mengharapkan warga masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mendengar bahkan menjadi korban adanya praktek pungli segera untuk melaporkannya," ujar Bhabinkamtibmas tersebut.

Tidak hanya Bripka Sunu tetapi seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar. "Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli dari aparatur desa," pungkasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya