» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Bripka Hendra Irawan pengamanan Ibadah dalam rangka Imlek 2571

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bripka Hendra Irawan pengamanan Ibadah dalam rangka Imlek 2571

Penulis By on Jumat, 07 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat maka polsek Meliau dalam rangka Ibadah dalam rangka Imlek 2571, Bripka Hendra Irawan laksanakan pengamanan pada saat ibadah di gereja GAPPIN Kecamatan Meliau guna tercipta situasi aman ,tertib dan kondusif , Kamis (6/2).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan  Ibadah Tahun baru Imlek memastikan pelaksanaan kegiatan Ibadah di GAPPIN Kecamatan Meliau dan dalam kegiatan berlangsung aman dan lancar serta mencegah gangguan yang mungkin terjadi saat kegiatan berlangsung .

Kegiatan Pengamanan ini juga dimaksudkan untuk kegiatan keagaman dan semoga lebih damai sejahtera, semakin sukses, semakin maju , menjaga silalurrahmi dan kekeluargaan dan kerukunan umat beragama Khususnya masyarakat Meliau .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Meliau mengatakan , kegiatan pengamanan ini kami berikan untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Tahun baru Imlek di Kecamatan Meliau berlangsung aman,tertib dan lancar serta mencegah gangguan .

Dan  berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan imlek 2571 agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran ini , Ucap Kapolsek  .

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya