» » » Cegah Penyebaran Berita Hoax Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Melalui Kegiatan Sambangnya

Cegah Penyebaran Berita Hoax Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Melalui Kegiatan Sambangnya

Penulis By on Kamis, 20 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang keada warga masyarakat yang sedang bersantai di teras rumah serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax di luar sana, Kamis (20/2).

Berita Bohong (Hoax) adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Bhabinkamtibmas dalam hal ini menyambangi warga di desa binaan dengan  berbincang-bincang mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta menghimbau agar tidak percaya pada berita Hoax yang ada di Dunia Maya.Selain itu dihara

pkan pula agar dengan kegiatan sambang ini bisa menjalin komunikasi yang baik dan terjalinnya silaturahmi antara pihak Kepolisian dan warga setempat untuk saling tolong menolong.

Apabila ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa ini tolong disampaikan langsung kepada pihak yang berwajib atau menghubungi langsung Bhabinkamtibmas yang ada agar permasalahan tersebut dapat segera di atasi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya