» » » DDS di Rumah Warga Binaan Brigpol Hendrikus Atai Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

DDS di Rumah Warga Binaan Brigpol Hendrikus Atai Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 14 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan DDS di rumah Sdri Sanah Dusun Mangkau Desa Pala Pasang dan berikan pesan kamtibmas sekaligus menyampaikan jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax menjelang pesta Pilkades tahun 2020, Jumat (14/2).

Kegiatan anggota Polri sebagai wujud pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya menjamin keamanan dan ketertiban demi kelancaran aktifitas warga, bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan DDS atau Door To Door System.

Pada kekgiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan. “Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigpol Hendrikus Atai.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades tahun 2020 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya