» » » Disamping Patroli Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Kepada Warga Bijaklah Dalam Bermedsos

Disamping Patroli Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Kepada Warga Bijaklah Dalam Bermedsos

Penulis By on Kamis, 06 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis dengan warga binaannya serta sampaikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Rabu (6/2).

Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat dapat informasi yang diinginkan di sana.

“Masyarakat harus Smart dalam bermedia sosial. kita harus hati-hati dalam berkomentar ataupun mengeluarkan statement baik di media sosial maupun di masyarakat,” ucap Bripka Ahmad Kardoyo.

Wanti-wanti dari anggota Bhabinkamtibmas inipun cukup beralasan. Hal ini untuk mengingatkan para warga masyarakat supaya tidak terlalu larut dengan dunia maya.

Saat ini banyak orang tersandung masalah ketika menggunakan Medsos. Banyak Netizen yang berakhir masuk sel akibat ulahnya memposting suatu percakapan ataupun cuitan-cuitan yang belum tentu kebenaranya. Oleh karena itu Polisi berharap para warga masyarakat saat menggunakan Medsos sebagaimana mestinya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya