» » » Himbauan Kamtibmas Bripka Margun di Desa Pengadang

Himbauan Kamtibmas Bripka Margun di Desa Pengadang

Penulis By on Kamis, 20 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau  - Sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sekayam selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan serta menyapa warga pada setiap harinya, kegiatan sambang desa binaan tersebut dinilai sangat efektif karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga dan memberikan himbauan atau sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Kamis (20/2).

Pada kesempatan ini Bripka Margun melakukan bincang bincang dengan warga Desa Pengadang terkait situasi kamtibmas, serta menyampaikan himbauan kepada masyakat untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan.

Kapolsek Sekayam, saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejajar dengan warga desa binaannya, hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis yang pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama sama guna untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman.

“Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas". Ujarnya

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya