» » » Kapolres Sanggau Hadiri Deklarasi Damai di Kantor Camat Kapuas

Kapolres Sanggau Hadiri Deklarasi Damai di Kantor Camat Kapuas

Penulis By on Rabu, 26 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Rabu tanggal 26 Feb 2020 jam 10.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Kapuas dilaksanakan giat Serah Terima dan Pengukuhan Pejabat Desa Mengkiang kec kapuas dan Deklarasi Damai oleh Para Calon Kepala Desa Se Kec Kapuas Tahun 2020.

Hadir dalam giat tersebut , Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino masengi, S.ik MH, Camat Kapuas Bpk Jamain S,ip M,si, Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono , Danramil kapuas Kapten Inf Eko Prasetio, Para Lurah dan Kades, Para ketua Organisasi Wanita, Para BPD se Kec Kapuas, Para Toga, Tomas dan Todat , Para ketua panitia pilkades Se Kecamatan Kapuas, Para  calon kades 10 Desa kecamatan Kapuas dan Undangan kurang lebih 100 orang.

Adapun data Pejabat lama dan Pejabat sementara Desa mengkiang kecamatan kapuas ialah Pejabat lama Bapak Erys Prastawari S.STP di gantikan Serkertaris Kel Sui Sengkuang  Bpk Tekam Sunarya.

Pernyataan sikap Damai Cakades Se kecamatan Kapuas yaitu, Mewujudkan Pilkades 2020 di kecamatan Kapuas yang aman, damai, tertib, berintegritas tanpa Isu Hoax , Sara dan Politik Uang. Mematuhi segala peraturan yang berlaku , saling Menghormati dan Menjaga Situasi tetap Kondusif. Menjunjung tinggi Demokrasi yang bermartabat dan siap mendukung Calon terpilih dan Menerima dengan lapang dada hasil pemilihan yang Demokrasi.


Adapun beberapa sambutan Kapolres Sanggau dalam Deklarasi damai Pilkades kecamatan Kapuas. Ucapan Terimakasih atas kesempatan pertama kali di kec Kapuas bertemu Calon Kades kecamatan Kapuas, berbicara deklarasi damai berbicara hidup rukun dan aman di kabupaten sanggau, hidup toleran bersama tujuan kita semua antar umat beragama agar tidak terpecah belah.

Kepercayaan Kapolres Sanggau kepada calon kades di kec kapuas berada di niat baik untuk melayani masyarakat di desa dan tanggung jawab yang besar di bawah pimpinan kades untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat.
“Polres sanggau selalu mengawal dan menjaga kamtibmas dalam pesta Demokrasi agar tetap aman dan kondusif” Ucap Kapolres Sanggau.

Diharapkan masyarakat dapat mendukung kami dalam  menjaga kamtibmas dan pelancaran pembangunan di kabupaten Sanggau. Saat ini Take Line Polres Sanggau Melayani dari tingkat Polres dan Polsek dalam program Pelayanan Masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya