» » » Kapolres Sanggau Hadiri Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau Tahun 2020

Kapolres Sanggau Hadiri Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau Tahun 2020

Penulis By on Selasa, 25 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK MH menghadiri kegiatan Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau Tahun 2020 Bertempat di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Jalan A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (25/2)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.SI, Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi, S.IK, MH, Ketua Assosiasi PSSI Prov. Kalbar Setyo Gunawan, Ketua Panitia Pelaksana Nurdiansyah, S.IP, Forkompinda Kabupaten Sanggau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Ketua KONI Kabupaten Sanggau Drs. Ibrahim, Para Pengurus PSSI Kabupaten Sanggau, Seluruh Camat Se-kabupaten Sanggau yang diwakili Sekcam dan 45 orang pengurus Club Sepakbola Se-kabupaten Sanggau.



Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau Tahun 2020 Sdr. Nurdiansyah, S.IP mengatakan, untuk menyuarakan yel yel salam olahraga, Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau Tahun 2020 dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi dikarenakan berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama, menyampaikan dasar dan referensi pelaksanaan kegiatan dan diharapkan para peserta ikut peran aktif dalam pemilihan ketua PSSI.

Ketua Assosiasi PSSI Prov. Kalbar Sdr. Setyo Gunawan juga menyampaikan Kongres merupakan konsilidasi dalam rangka penataan organisasi sehingga Kabupaten Sanggau dapat berprestasi dalam bidang olahraga khususnya Sepakbola. Bahwa dalam kongres ini akan dilaksanakan juga pemilihan Ketua Umum PSSI yang baru.



Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan kongres. Bahwa pengurus Assosiasi PSSI cukup lengkap dalam memajukan Sepakbola. Sepakbola merupakan olahraga yang merakyat dan banyak diminati oleh masyarakat dan Kabupaten Sanggau merupakan Kabupaten yang sangat diperhitungkan sehubungan prestasi dalam bidang olahraga Sepakbola. Pemerintah juga sangat mendukung segala bidang olahraga melalui KONI. Jika ada cabang olahraga lain yang mempunyai potensi bakat akan kita dorong untuk maju. Sehubungan dengan olahraga bahwa Kabupaten Sanggau tidak kalah dengan Kabupaten lainnya tinggal peran aktif dari setiap pengurusnya dalam mengelola bakat dari masing-masing atlet yang ada.

Setiap tahun pemerintahan mengadakan event olahraga dalam pencarian bibit-bibit yang berbakat diantaranya Daranante Cup. Kegiatan Daranante Cup saat ini sudah menjadi icon PSSI Kabupaten Sanggau, bahwa bidang olahraga jangan disangkutpautkan dengan politik tapi jadikanlah ajang pencarian bakat / prestasi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya