» » » Kegiatan Polres Sanggau Menyapa di Keraton Surya Negara Sanggau

Kegiatan Polres Sanggau Menyapa di Keraton Surya Negara Sanggau

Penulis By on Senin, 24 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan Polres Sanggau Menyapa (PSM) di Halaman Keraton Surya Negara Sanggau, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/2) malam.

Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis menyampaikan PSM adalah program Polres Sanggau dengan tujuan untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat.

Dikatakan, Masyarakat diberikan kesempatan seluas-luasnya menyampaikan masukan, saran bahkan kritik demi perbaikan pelayanan Polri ke depan.

"Kami dari Kepolisian sangat terbuka, Mari kita diskusikan apa-apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Kepolisian. Kami tentu ingin yang terbaik dalam pelayanan, karena itu memang tugas negara yang diamanahkan kepada kami," jelasnya.

Sementara itu, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, H Gusti Arman menyambut baik program Polres Sanggau Menyapa (PSM) yang digelar Polres Sanggau.

Kami sangat mendukung program ini, Karena dari program ini nanti akan lahir interaksi, dialog atau komunikasi antara masyarakat dengan aparat Kepolsian.


"Sehingga kran komunikasi yang selama mungkin agak rapat sekarang sudah terbuka. Masyarakat pun diberikan kebebasan menyampaikan kritik dan masukan kepada kepolisian," ujarnya.

Ia berharap PSM terus dilaksanakan dan dilakukan berkelanjutan hingga ke Kecamatan-kecamatan dan Desa.

"Harus berkelanjutan, Serap aspirasi masyarakat agar kedepan Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut. kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau H Gusti Arman didampingi ibu ratu Hj Sri Rahmawati.

Bupati Sanggau diwakili Staf Ahli Bupati, Risma Aminin, Dandim 1204/Sgu yang diwakili Pasi Intel Kapten Saiful Husna, Ketua MABM Sanggau Budi Darmawan, paguyuban, penggiat Ekowisata, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya