» » » Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar ke Kabupaten Sanggau

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar ke Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 23 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S. IK, Mh di damping Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan dan jajaran petinggi Polres Sanggau secara langsung menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Polisi Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si yang berkunjung ke Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/2) Siang.

Kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si didampingi Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, S.IK, Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Brotoseno, S.IK, M.H dan Dir Airud Polda Kalbar  Kombes Pol Benyamin Sapta, S.IK, M.Si yang mendarat di halaman di Kompi Senapan B 642 Sanggau pukul 15.00 Wib menggunakan Helikopter milik Polda Kalbar.

Tujuan kedatangan Kapolda Kalbar di Kabupaten Sanggau ini dalam rangka memonitor kondisi wilayah geografis Kalimantan Barat salah satunya di Kabupaten Sanggau, mengingat Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si merupakan Kapolda Kalimantan Barat yang resmi menjabat pada 11 Februari 2020.

Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa Kabupaten Sanggau menjadi salah satu wilayah di Kalimantan Barat yang dikunjungi Kapolda pada agenda Kunjungan Kerja Kapolda yang pertama ini.

“Hari ini Kapolda datang menggunakan helikopter ke Sanggau dalam rangka kunjungan kerjanya ke kabupaaten dan kota yang ada di Kalimantan Barat. Sanggau menjadi salah satu kunjungan beliau pada saat beliau baru saja dilantik menjadi Kapolda Kalbar,” terang Kapolres Sanggau.

Raymond menambahkan bahwa kedatangan Kunjungan Kapolda Kalbar ke Kabupaten Sanggau untuk berkunjung dan bertemu dengan Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau dapat memberikan manfaat besar untuk Kabupaten Sanggau terutama peningkatan keamanan dan program-program dari Polda Kabar bisa masuk ke sini,” tambahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya