» » » Mencegah Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Mencegah Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Penulis By on Minggu, 23 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga yang di temui agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan bangsa, Minggu (23/2).

Kegiatan Dialogis ini dilakukan dalam bentuk melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat dan memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan.

Brigpol Febri Tari Suhardi juga menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau warga agar tidak mudah terpropokasi serta tidak percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hoax) dan mengajak warga bersama sama menjaga lingkungan serta memberikan informasi kepada bhabin tentang tindak pidana.

Giat sambang tersebut untuk menjalin kekompakan warga agar dilingkungan kondusif dan akrab bersama Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah kondusif.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya