» » » Patroli di Desa Binaan Bripka Sakijan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli di Desa Binaan Bripka Sakijan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 12 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan melaksankan kgiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang beredar di luar sana, Rabu (12/6).

keamanan dan ketertiban desa selalu di dambakan oleh masyarakat, maka dari itu Bripka Sakijan rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam pelaksanaan patroli Bripka Sakijan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas, apabila hendak meninggalkan kendaraan di depan rumah harap di kunci ganda guna menghindari adanya tindak kejahatan” ucap Bhabinkamtibmas tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan Pilkades tahun 2020 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya