» » » Pesan Kamtibmas Bripka Bayu Hamzah di Desa Empodis

Pesan Kamtibmas Bripka Bayu Hamzah di Desa Empodis

Penulis By on Kamis, 06 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Door To Door System merupakan kegiatan sambang atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan KamtibmasKamis (6/2).

Bhabinkamtibmas melaksanakan  sambang ke Desa Empodis Kecamatan Bonti bertemu dengan warga Dusun Mua Desa Empodis.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  kamtibmas serta dalam pengelolaan dana desa agar dilakukan sesuai aturan yg sudah ditentukan dan sekecil apapun penyelewengan dana desa supaya dihindari guna mewujudkan pemerintahan desa yang bersih dan bebas dari korupsi demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,  sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan kepala desa dan staf desa” ujar Bripka Bayu Hamzah.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas ke desa Empodis,  warga mengucapkan banyak terimakasih atas saran dan masukannya dalam hal menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Bonti menyampaikan "Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya."

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya