» » » Polsek Tayan Hilir Gelar Coffee Morning Bersama Masyarakat

Polsek Tayan Hilir Gelar Coffee Morning Bersama Masyarakat

Penulis By on Selasa, 25 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH Mengelar Coffee Morning bersama masyarakat di WK Ajun terminal Kawat Tayan Hilir, Senin (24/2).

Kopi morning ini merupakan tindak lanjut dari program Polres Sanggau yaitu Polres Sanggau Menyapa. Dalam sesi coffee morning tersebut Polsek Tayan mengangkat Tema tentang ” Bijak Dalam Bermedia Sosial “.

Rangkaian kegiatan di mulai dari sambutan Kapolsek Tayan Hilir yang menghimbau masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial.

Jika kita sebagai masyarakat bijak bermedia sosial maka media sosial akan menjadi amal jariyah kita,” ujar Kapolsek.

Sagi juga berharap melalui forum ini bisa menyapa masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

“Aspirasi ini adalah aspirasi murni, jadi kalau di dengarkan langsung oleh pemangku kepentingan pasti akan di respon,” lanjutnya.

Selanjutnya, Danramin Tayan Hilir Kapten Demianus, dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Koramil Tayan Hilir juga akan melaksanakan program menuju langit biru Kalimantan Barat yang di gagas Kodam 12 Tanjung Pura. Danramil berharap kedepan Tayan tidak ada lagi masalah kebakaran hutan dan lain sebagainya.

”Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat mari kita buat Tayan ini bersih dari narkoba, dan mari kita tingkatankan pendidikan dan kesehatan masyarakat karena dengan demikian kita akan mampu mengapai SDM maju seperti misi Presiden RI,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kawat, Al Bohri menyabung terkait pengunaan dalam bermedia sosial. Ada baiknya share yang penting – penting saja bukan yang penting di share.

Terkait Kamtibmas, Kepala Desa Kawat menyingung soal Hotel dan Kos, ia berharap setiap hotel dan kos perlu di tertibkan keberadaannya.

”Kami dari pemerintah desa hanya bisa menghimbau,” tuturnya.

Al Bohri juga menyampaikan, terkait permasalahan sampah, Desa Kawat telah menyiapkan TPS untuk menghimpun sampah. Dia berharap TPS ini juga ada di Desa- Desa penyangah di Kota Tayan.

Kemudian acara ini di tutup dengan doa oleh Ustad Fauzi. Kegiatan coffee Morning ini sendiri kedepan akan terus berlanjut dengan tema, waktu dan tempat akan di tentukan kemudian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya