» » » Sambangi Ibu-Ibu Brigpol Jodi Berikan Himbauan Waspada Tindak Kejahatan Terhadap Anak

Sambangi Ibu-Ibu Brigpol Jodi Berikan Himbauan Waspada Tindak Kejahatan Terhadap Anak

Penulis By on Jumat, 21 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Nekan Brigpol Jodi melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan terhadap anak, Jumat (21/2).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Jodi memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu yang sedang bersantai agar mengawasi perkembangan anaknya, karena banyak sekali kasus yang menimpa anak pada sekarang ini, mulai dari kekerasan seksual terhadap anak dan eksploitasi anak, hal ini selayaknya menjadi sebuah peringatan bahwa kita harus mengawasi aktivitas anak dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada ibu-ibu sekalian, agar selalu mengawasi anak-anak baik dilingkungan rumah, sekolah, dan dimana anak-anak melakukan aktifitas kesehariannya.” Ujar Brigpol Jodi.

Ditempat terpisah Kapolsek Entikong, mengatakan dengan adanya himbauan kepada Ibu-ibu di harapkan orang tua waspada dan senantiasa menjaga buah hatinya agar tidak menjadi korban tindak kejahatan kepada Anak-anak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya